Wednesday, October 14, 2015

The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center

The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center 

Jalan Palagan Tentara Pelajar KM 7 Ngaglik Sleman, 55581 Yogyakarta, Indonesia



The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center terletak di daerah Yogyakarta dan berjarak 8 menit berkendara dari Monumen Yogya Kembali yang terkenal. Hotel ini mengoperasi meja depan 24 jam, memiliki kolam renang outdoor, dan menyediakan akses WiFi gratis di seluruh areanya.
Kamar-kamar ber-AC di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center dihias bergaya elegan, serta dilengkapi dengan TV satelit layar datar, sofa, dan brankas pribadi. Ketel listrik, minibar, dan meja tersedia di kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower, bathtub, dan perlengkapan mandi gratis.
Sarapan Barat dan Indonesia disajikan setiap hari di Andrawina Coffee Shop, sementara minuman dapat dinikmati di Madukara Lobby Lounge. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan tempat bersantap dalam jarak 3 menit jalan kaki.
Staf pramutamu dapat membantu Anda dengan layanan penitipan bagasi dan parkir valet. Anda bisa pepergian dengan mudah dengan memanfaatkan layanan penyewaan kendaraan, serta antar-jemput bandara dan daerah sekitarnya dengan biaya tambahan. Selain gym, fasilitas rapat/perjamuan juga tersedia.
Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Jogja City Mall, 20 menit berkendara dari Jalan Malioboro yang ramai, dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.
Kami berbicara bahasa Anda! Kamar Hotel: 240, Jaringan Hotel: Aston International Hotels, Resorts & Residences. Akomodasi ini sudah ada di Booking.com sejak 19 Mar 2015.

  MAU PESAN?KLIK DISINI

 

2 comments:

  1. Tolle Infos! Ich bin kürzlich auf Ihren Blog gestoßen und habe mitgelesen. Ich dachte, ich würde meinen ersten Kommentar hinterlassen. Ich weiß nicht, was ich sagen soll, außer dass ich es getan habe

    OBAT PELANCAR HAID

    OBAT UNTUK PROMIL

    OBAT MENOPAUSE DINI

    OBAT JANTUNG BOCOR

    ReplyDelete

  2. Informasi bagus Saya baru saja menemukan blog Anda dan membacanya. Saya pikir saya akan meninggalkan komentar pertama saya. Saya tidak tahu harus berkata apa kecuali yang saya punya

    Obat Zakar Bengkak

    Cara Menghilangkan Bercak Putih

    Obat Herbal Kista

    <Manfaat Ikan Salmon Untuk Promil

    Hindari Makanan Ini Agar Tidak Terkena Menopause Dini

    Manfaat Asam Jawa Untuk Melancarkan Haid

    ReplyDelete