Tuesday, October 20, 2015

Hotel 1001 Malam

Hotel 1001 Malam

Sosrowijayan Wetan, Gt I/57, Gedongtengen, 55000 Yogyakarta, Indonesia

 

Hotel 1001 Malam terletak di Yogyakarta, 300 meter dari kawasan tempat bersantap dan hiburan di sepanjang Jalan Malioboro. Hotel ini memiliki restoran, Wi-Fi gratis, dan kamar-kamar dengan balkon pribadi.
Hotel berselang 5 menit jalan kaki ke stasiun Tugu, sementara bandara internasional Adisucipto dapat dicapai dengan 20 menit perjalanan naik mobil. Akomodasi ini menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.
Kamar-kamar ber-AC di hotel menampilkan lukisan dinding yang semarak dan perabotan tradisional khas Jawa. Masing-masing kamarnya yang stylish memiliki kamar mandi dalam dengan fasilitas shower air panas.
Untuk bersantai, Anda dapat membaca di perpustakaan. Hotel juga menawarkan layanan penyewaan mobil dan layanan tiket, sedangkan perjalanan wisata dapat direncanakan di meja layanan wisata. Hotel ini menawarkan berbagai perjalanan wisata seperti mengunjungi Candi Borobudur, Candi Prambanan, Gunung Dieng, dan Gunung Bromo, atau wisata kota Yogyakarta.
Restoran di hotel menyajikan aneka hidangan lokal dan Barat yang lezat. Beragam makanan ringan dan minuman yang menyegarkan tersedia di bar.
Gedongtengen adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, tamasya, dan sejarah.
Kami berbicara bahasa Anda! Kamar Hotel: 16 Akomodasi ini sudah ada di Booking.com sejak 9 Sep 2010.

 MAU PESAN?KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment