Sunday, October 11, 2015

Sheraton Bandung Hotel & Towers

Sheraton Bandung Hotel & Towers

 

Dapatkan perawatan selebritis dengan pelayanan kelas dunia di Sheraton Bandung Hotel & Towers 

 

Menawarkan akomodasi bintang 5 di Bandung, Sheraton Hotel & Towers menyediakan kamar-kamar yang luas dengan TV kabel layar datar. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor dan Wi-Fi gratis di area umumnya.
Kamar-kamar elegan memiliki interior modern, perabotan dari kayu, dan jendela-jendela besar. Masing-masing menyediakan area tempat duduk yang nyaman, pemutar DVD, dan kamar mandi pribadi dengan shower.
Anda dapat berolahraga di gym atau menikmati perawatan tubuh di spa. Staf di meja depan 24-jam siap melayani kebutuhan Anda.
Aneka hidangan internasional dan Asia ditawarkan di Feast Restaurant, sementara minuman ringan disajikan di Lounge Samsara. Berbagai koktail dan makanan ringan juga tersedia di Poolside Terrace.
Sheraton Bandung Hotel & Towers berjarak 10 menit berkendara dari Juanda Culture Park dan daerah Dago di mana berbagai factory outlet berada. Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam 30 menit berkendara.
Kami berbicara bahasa Anda! Kamar Hotel: 156, Jaringan Hotel: Sheraton. Akomodasi ini sudah ada di Booking.com sejak 3 Apr 2012. 

No comments:

Post a Comment