Friday, October 9, 2015

The Widyas Bali Villas


 The Widyas Bali Villas
Jl. Raya Muding No 99x, 83361 Kerobokan, Indonesia
Berjarak kurang dari 5 menit berkendara dari kawasan Seminyak yang stylish, The Widyas Bali Villas menawarkan restoran dan vila-vila pribadi dengan kolam renang outdoor. Layanan pijat yang menenangkan dalam vila dapat disediakan berdasarkan permintaan, dan Anda juga dapat menikmati layanan penjemputan bandara gratis.
Menampilkan pemandangan taman tropis, setiap vila ber-AC memiliki teras pribadi dengan pemandangan kolam renang dan taman. Anda dapat menikmati sinar matahari di kursi berjemur tepi kolam renang, atau bersantai di ruang tamu. Tersedia TV satelit layar datar dan pemutar CD/DVD. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub dan perlengkapan mandi.
The Widyas Bali Villas berjarak 20 menit berkendara dari jajaran restoran, bar dan toko-toko di Seminyak. Ku De Ta dan Potato Head Beach Club berjarak 20 menit berkendara, sementara kawasan Kuta dapat dijangkau dalam 30 menit berkendara. Bandara Internasional Ngurah Rai juga dapat dicapai dalam 30 menit menggunakan mobil. Anda juga dapat menikmati layanan antar-jemput terjadwal ke daerah Seminyak.
Anda dapat melakukan banyak hal untuk rekreasi, termasuk berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati perawatan spa. Selain Wi-Fi gratis dan parkir gratis, The Widyas Bali Villas juga menyediakan layanan binatu, penyewaan mobil dan penukaran mata uang. Properti ini menyediakan layanan antar-jemput gratis setiap hari ke Seminyak dan Kuta. Anda juga dapat memeriksa e-mail di pusat bisnis.
Untuk pilihan bersantap, Widyas Restaurant menyajikan berbagai makanan khas Indonesia dan internasional. Anda juga dapat menggunakan fasilitas dapur di vila untuk menyiapkan makanan sendiri. Tersedia layanan kamar untuk Anda yang ingin bersantap di dalam kamar.
Ulasan tamu terbaru ditambahkan 5 hari yang lalu
Kami berbicara bahasa Anda! Vila: 11 unit Akomodasi ini sudah ada di Booking.com sejak 28 Des 2012.

No comments:

Post a Comment